Ribuan Jemaah Muslimat NU Bentangkan Spanduk Dukung Khofifah Dua Periode

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:10 WIB
loading...
Ribuan Jemaah Muslimat...
Ribuan jemaah Muslimat NU beramai-ramai memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa melanjutkan kepemimpinan saat Tabligh Akbar di Lamongan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMONGAN - Ribuan jemaah Muslimat NU beramai-ramai memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melanjutkan kepemimpinan. Gemuruh dukungan ini disampaikan kepada Khofifah saat Tabligh Akbar di Lamongan.

Khofifah mendapatkan dukungan penuh di Pilkada 2024 dari ribuan pendukung yang memenuhi acara besar dengan semangat tinggi. Mereka menginginkan Khofifah untuk melanjutkan masa jabatan dua periode sebagai gubernur Jawa Timur.

Para pendukung yang hadir menunjukkan antusiasme yang luar biasa dengan membawa spanduk bertuliskan
"Maju Terus Bu Khofifah! Lanjutkan!!!"

Khofifah dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan berdedikasi tinggi dalam membangun Jawa Timur. Selama masa jabatannya, ia telah menciptakan banyak program inovatif yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Dukungan ini menegaskan bahwa masyarakat masih percaya dan berharap besar kepada Khofifah untuk terus membawa perubahan yang lebih baik di Jawa Timur. Dukungan ini bukan hanya datang dari kalangan ibu-ibu, tetapi juga dari berbagai lapisan masyarakat yang merasakan langsung dampak positif dari kepemimpinannya.

"Maju terus Bu Khofifah! Lanjutkan!!!" teriak salah satu pendukung dengan penuh semangat.
Ribuan Jemaah Muslimat NU Bentangkan Spanduk Dukung Khofifah Dua Periode

Khofifah, yang dikenal dengan pendekatan humanis dan kebijaksanaan, telah banyak menginspirasi perempuan di seluruh Indonesia. Dia berhasil menyeimbangkan karier politik dan perannya sebagai ibu, menjadikannya panutan bagi banyak orang. Keberhasilannya dalam mengimplementasikan program-program pro-rakyat membuatnya semakin dicintai dan diinginkan untuk memimpin kembali.

Khofifah berhasil dengan menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam menangani berbagai masalah sosial di Jawa Timur, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga ekonomi. Program-programnya yang pro-rakyat telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat.

"Buat semangka, buat kedondong, gubernur kita ya jelas Bu Khofifah dong..." tulis kader Muslimat NU Sulyanti pada spanduk yang dibawa.

Kreativitas pendukung dalam menyampaikan dukungan mereka menunjukkan betapa besar harapan mereka agar Khofifah melanjutkan kepemimpinannya.

Tidak hanya itu, Khofifah juga dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat. Ia rajin turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat. Kedekatan emosional ini membuatnya semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat Jawa Timur.

Masyarakat Jatim menginginkan Khofifah terus melanjutkan program-program yang telah berjalan dan membawa Jawa Timur menuju masa depan yang lebih baik. Dengan dukungan yang semakin besar, Khofifah diharapkan dapat melanjutkan berbagai program pembangunan pro rakyat yang terbukti membawa maslahat untuk masyarakat.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)