Pamit Tidur di Rumah Teman, Gadis ABG Menghilang

Kamis, 08 Agustus 2019 - 15:10 WIB
Pamit Tidur di Rumah Teman, Gadis ABG Menghilang
Pamit Tidur di Rumah Teman, Gadis ABG Menghilang
A A A
MERANGIN - Kasus orang hilang kembali terjadi di Merangin , Jambi. Kali ini, seorang gadis berusia 19 tahun yakni Devi Permata Sari warga Desa Pulau Rengas Ulu Kecamatan Bangko Barat, dikabarkan menghilang.

Puteri pertama dari pasangan Feredi dan Mariani ini diketahui menghilang sejak Sabtu (3/8/2019) lalu. Kejadian hilangnya Devi ini bermula ketika ia (Devi) pamit kepada orang tuanya, untuk tidur di rumah temannya, yang masih berada di Desa Pulau Rengas Ulu. Tanpa rasa curiga, orang tuanya pun mengizinkannya.

Namun, pada Minggu (4/8/2019), orang tuanya mulai merasa curiga, karena anaknya tak kunjung pulang. Sehingga memutuskan untuk pergi ke rumah temannya tersebut.

Setelah bertemu, temannya mengatakan kalau Devi tidak ada tidur di rumahnya sejak semalam. Orang tuanya pun merasa khawatir dan mencari ke berbagai tempat yang menjadi lokasi biasanya Devi bermain.

Karena tak kunjung ditemukan, akhirnya didampingi Babinkamtibmas Pulau Rengas Ulu, orang tua Devi pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Merangin.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan menghimbau kepada masyarakat, bagi yang merasa melihat korban, agar segera melaporkan ke Mapolres Merangin, atau langsung menghubungi pihak keluarga.

"Iya benar, sudah dilaporkan, jadi bagi yang melihat, agar segera melaporkan ke Mapolres Merangin, atau langsung menghubungi pihak keluarga," ujar Sobri Kamis (8/8/2019).
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)