Perahu Terbalik saat Menyeberangi Sungai, Warga Merangin Hilang Terseret Arus

Kamis, 22 September 2022 - 20:17 WIB
loading...
Perahu Terbalik saat Menyeberangi Sungai, Warga Merangin Hilang Terseret Arus
Gayus (36) warga Desa Sungai Tabir, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Jambi dilaporkan hilang dan hanyut di Sungai Tabir yang urusnya cukup deras. (Ist)
A A A
MERANGIN - Gayus (36) warga Desa Sungai Tabir, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Jambi dilaporkan hilang dan hanyut di Sungai Tabir yang urusnya cukup deras.

Hilangnya korban bermula pada Rabu (21/9) sekitar pukul 23.00 WIB tidur dan bermalam di kebun miliknya yang berada di seberang desa. Saat itu, korban sakit perut dan hendak pulang ke rumahnya di di desa Sungai Tabir untuk berobat. Untuk menuju rumahnya, korban harus menyeberangi Sungai Tabir dengan menggunakan perahu kayu.

Nahas, saat menyeberangi Sungai Tabir yang arusnya cukup deras ini perahu korban terbalik dan karam, hal ini diduga karena arus yang cukup deras ditambah dalam suasana malam hari yang gelap, hingga korban tak mampu bertahan.

Maspuatun Sekcam Tabir Barat saat dikonfirmasi membenarkan jika ada warganya yang terseret arus. "Benar, ada warga kami yang hanyut di Sungai Tabir, tepatnya di Lubuk Mentorok, Lipak Kajang tadi malam, hingga saat ini warga sedang berusaha mencari keberadaan korban," jelas Maspuatun, Kamis (22/9/2022).

Baca: Akses Jalan Ditutup, Pria di Kota Mataram Bakar Rumah Tetangga.

Hingga kini proses pencarian korban belum juga berhasil, hingga aparat pemerintah setempat meminta bantuan kepada BPBD Merangin dan Basarnas.

"Hingga saat ini korban belum juga ditemukan, untuk mencari keberadaan korban kami telah meminta bantuan pihak BPBD dan Basarnas. Semoga warga kami yang hilang tersebut segera ditemukan," pungkasnya.

Baca Juga: Hiburan Organ Tunggal Berdarah di Dompu, Penonton Terkapar Dibacok Parang.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1911 seconds (11.97#12.26)