30 Agustus, Anggota DPRD Merangin Terpilih Dilantik

Minggu, 04 Agustus 2019 - 04:37 WIB
30 Agustus, Anggota DPRD Merangin Terpilih Dilantik
30 Agustus, Anggota DPRD Merangin Terpilih Dilantik
A A A
MERANGIN - Pelantikan Anggota DPRD Merangin, Jambi terpilih tinggal menghitung hari. Dimana akhir Agustus nanti, pelantikan akan dilaksanakan di Gedung DPRD Merangin.

Sekwan Merangin, Fauziah yang dikonfirmasi menyebutkan pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus nanti, dimana sebelumnya pihaknya telah mengajukan pelantikan pada tanggal 28 Agustus.

"Sebelumnya kami ajukan tanggal 28, tetapi bocorannya, pelantikan akan dilaksanakan tanggal 30," ujar Fauziah ketika dikonfirmasi, Sabtu (4/8/2019).

Disebutkannya, pengunduran tanggal pelantikan dikarenakan Gubernur Jambi menginginkan pelantikan dilaksanakan tepat waktu yakni menyesuaikan tanggal pelantikan pada 2014 lalu. "Jadi kan pas waktu lima tahun," katanya.

Untuk itu, saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu SK dari gubernur, dimana sebelumnya Bupati Merangin telah mengajukan Surat Penetapan dari KPU ke Gubernur Jambi."Kita hanya tinggal menunggu SK dari Gubernur saja, karena Bupati sudah mengajukan Surat Penetapan KPU ke Gubernur Jambi," ucapnya.

Untuk persiapan pelantikan sendiri. Fauziah mengaku sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu, dimana seluruh panitia yang dibentuk sudah mempersiapkan proses pelantikan.

"Panitia sudah dibentuk, tinggal pelaksanaannya saja," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9263 seconds (0.1#10.140)