Warung Remang-remang Digerebek Polisi, Pemilik dan Wanita Penghibur Diamankan

Minggu, 04 Desember 2022 - 23:38 WIB
loading...
Warung Remang-remang Digerebek Polisi, Pemilik dan Wanita Penghibur Diamankan
Polisi saat melakukan penggerebekan di salah satu warung remang-remang di Merangin. Hasilnya wanita penghibur dan pemilik warung diamankan. Foto: MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Jajaran Polres Merangin , Jambi menggerebek warung remang-remang mulai Sabtu (3/12/2022) hingga Minggu (4/12/2022) dini hari. Hasilnya, wanita penghibur dan pemilik warung diamankan.

Penggerebekan itu adalah operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka menciptakan kondisi yang tentram menjelang hari natal dan tahun baru 2023.

Saat tim patroli, polisi mencurigai salah satu warung yang diduga menyediakan wanita penghibur dan minuman keras. Para pengunjung yang kaget langsung kabur hingga petugas hanya menemukan pemilik dan salah satu wanita yang diduga pemandu karaoke.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster, Wanita Vokalis Band Digerebek saat Mesum di Kamar Kos

Petugas pun melakukan penggeledahan dan ditemukan puluhan botol miras berbagai merk dijual oleh pemilik warung remang-remang tersebut.



Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol Agus Saleh saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya mengamankan dua orang warga disalah satu warung Remang-Remang.

"Ya kita temukan dua orang, yakni AS (47) warga Talangkawo Bangko sebagai pemilik dan ER (24) warga Provinsi Bengkulu sebagai wanita pemandu lagu. Kedua warga ini kita berikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata dia, Minggu (4/12/2022).

Baca juga: Razia Rumah Kos di Bandar Lampung, Polisi Tangkap 12 Pasangan Mesum

Lebih lanjut dia mengatakan, selain mengamankan dua orang warga pihaknya juga mengamankan puluhan botol minuman keras.

"Selain dua orang ini, kita juga menyita 30 botol minuman keras berbagai merk tanpa dilengkapi izin,” pungkasnya.

Bukan hanya warung remang-remang, polisi juga memeriksa ke beberapa tempat hiburan, penginapan hingga kos-kosan, untuk menciptakan suasana tentram menjelang hari natal dan tahun baru 2023.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1604 seconds (10.101#12.26)