Warganet Sebut Eky Masih Hidup, Iptu Rudiana Tantang Sumpah Pocong

Selasa, 30 Juli 2024 - 22:54 WIB
loading...
Warganet Sebut Eky Masih...
Beragam komentar negatif yang menyebut Eky, korban tewas dalam kasus Vina Cirebon masih hidup, ditanggapi serius oleh Iptu Rudiana. Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Beragam komentar negatif yang menyebut Eky, korban tewas dalam kasus Vina Cirebon masih hidup, ditanggapi serius oleh Iptu Rudiana.

Saat menggelar konferensi pers bersama Hotman Paris di Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024) sore, Iptu Rudiana menanggapi tudingan ini secara serius.

Menurut Iptu Rudiana, tudingan itu tidaklah berdasar dan menambah sakit batinnya yang kehilangan Eky 8 tahun lalu.



Iptu Rudiana yang juga Kapolsek Kapetakan ini mengaku melihat hingga memakamkan jasad Eky. Untuk itu, dia siap sumpah pocong jika yang meninggal 8 tahun lalu adalah anak kandungnya.

“Tudingan Eky masih hidup, menambah sakit batin saya yang dalam 3 bulan terakhir menjadi bulan-bulanan netizen,” katanya.

Sumpah tersebut menurut Iptu Rudiana tak main-main, lantaran dirinya selama ini disudutkan oleh warganet di jagat maya. Bahkan tudingan tersebut tak hanya membuat psikologisnya terpuruk, namun juga berdampak pada istri dan anak-anaknya.

Di depan Hotman Paris, pengacara keluarga Vina, Iptu Rudiana membeberkan beberapa poin atas kematian anaknya pada Agustus 2016.



Dalam konferensi pers tersebut, Iptu Rudiana menjelaskan proses penangkapan 8 terpidana yang diawali dari infornasi dari saksi Aep dan Dede.

Iptu Rudiana juga membantah adanya intimidasi hingga penganiayaan terhadap 8 terpidana kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)