Pria Tanpa Identitas Luka Parah Disambar Kereta Api di Kota Medan

Senin, 24 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Luka Parah Disambar Kereta Api di Kota Medan
Seorang pria tanpa identitas dievakuasi masyarakat bersama anggota Babinsa di kawasan Gudang Kapur, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Seorang pria tanpa identitas mengalami luka serius, usai tertabrak kereta api di kawasan Gudang Kapur, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan , Sumatera Utara. (Baca juga: Tak Main-main, Oknum Kemenhub dan Teman Wanitanya Bawa 3 Kg Sabu )

Warga bersama Babinsa melarikan pria tersebut ke Puskesmas Medan Labuhan untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Pria berusia sekitar 50 tahun tersebut, menjadi korban tertabrak kereta api, Senin (24/8/2020) siang.

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala, akibat tertabrak kereta api. Saat kejadian, korban berjalan di pinggir rel kereta api dalam kondisi melamun," ujar Ketua Lingkungan, Fauzi. (Baca juga: Tragis, Paman Tega Cabuli Ponakan yang Masih Berusia 8 Tahun )

Dia mengatakan, korban tidak mendengar dan tidak melihat saat ada kereta lewat dari Medan , menuju ke Belawan. Akibat benturan keras, tubuh korban terpental hingga sejauh lima meter.

Karena kondisi Puskesmas Medan Labuhan tidak memadahi, akhirnya korban dirusuk ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, untuk mendapatkan pelayanan medis. (Baca juga: Saat Sopir dan Penumpang Laka Tol Cipali 'Bertemu' di Pemakaman )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)