Bupati Boalemo Jelaskan Pembangunan Kodim 1315 Dihadapan KSAD

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:36 WIB
Bupati Boalemo Jelaskan Pembangunan Kodim 1315 Dihadapan KSAD
Bupati Boalemo Jelaskan Pembangunan Kodim 1315 Dihadapan KSAD
A A A
GORONTALO - Bupati Boalemo H. Darwis Moridu ikut mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat audiensi dengan KSAD TNI AD Jendral Andika Perkasa di Mabes TNI AD, Selasa (23/7/2019). Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Gorontalo.

Dalam audiensi tersebut Darwis Moridu memaparkan kesiapan Kabupaten Boalemo untuk pembangunan Kodim. Keseriusan Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam pembangunan Kodim 1315 mendapat respons dari KSAD TNI AD Jendral Andika Perkasa.

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan hingga saat ini pemerintah daerah telah menyediakan lahan seluas 8 hektare untuk pembangunan Kodim 1315.

Selain itu juga telah memberikan bantuan lahan seluas 2 hektare untuk pembangunan Koramil Kecamatan Wonosari dan Koramil Kecamatan Pag. Pantai.

KSAD TNI AD Jendral Andika Perkasa yang didampingi Pangdam XIII Merdeka Tiopan Aritonang dengan seksama memperhatikan apa yang telah dilakukan Bupati Boalemo.

"Mudah-mudahan dengan bantuan fasilitas ini dapat mempererat hubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dengan pihak TNI," harap Bupati Darwis.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)