alexametrics

Sekda Kalteng Bertemu Dengan Dewan Pertimbangan Presiden

loading...
Sekda Kalteng Bertemu Dengan Dewan Pertimbangan Presiden
Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) lakukan pertemuan dengan Pemerintah Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Aula Eka Hapakat, Senin (22/7/2019).
A+ A-
PALANGKARAYA - Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) lakukan pertemuan dengan Pemerintah Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Aula Eka Hapakat, Senin (22/7/2019).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Kalteng dan para tamu undangan lainnya.

Sekda Kalteng mengatakan bahwa perkembangan era digital sebenarnya tanpa disadari sudah dirasakan. Salah satunya pemanfaatan aplikasi transportasi online yang di dalamnya terdapat beberapa pelayanan.



Kedatangan rombongan Watimpres yang diketuai oleh Prof Sri Adiningsih ini dalam rangka membahas sumber daya manusia dan ekonomi di era digital

"Selain silaturahim jadi kami ingin melihat bagaimana perkembangan ekonomi berbasis digital di Kalteng," ucap Sri.

Pihaknya menyampaikan bahwa era digital kedepannya akan menjadi tulang punggung ekonomi di Indonesia. Oleh sebab itu, perlu adanya pemerataan perkembangan ekonomi berbasis digital.

"Generasi muda disini sudah mulai memanfaatkan. Tapi saya berharap, pemerintah banyak paket kebijakan untuk mendorong ekonomi berbasis digital. Jadi jangan sampai ketinggalan," ujarnya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak