CEO Mengajar Sambangi Unhas Makassar, Tebar Beasiswa Rp5,5 Miliar

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:47 WIB
loading...
A A A
Dia menyebut, pihaknya setiap tahunnya menerima puluhan fresh graduate yang ingin bergabung dalam program Officer Development Program (ODP).

Sejak awal merger hingga Juni 2024, pihaknya konsisten membuka peluang kerja untuk para freshgraduate melalui Officer Development Program (ODP), dengan jumlah peminat lebih dari 45 ribu talent dan telah terpilih sebanyak 454 talent terbaik yang telah dibina ke dalam 18 batch ODP.

"Kami datang ke kampus untuk mengundang anak muda dan ingin menggugah kalau sudah lulus, nanti kerja di kita yang menerima puluhan ODP tiap tahunnya dan 70% karyawan adalah anak muda. ODP adalah salah satu cara kita untuk membentuk pemimpin masa depan. Kita butuh anak muda untuk mengisi posisi-posisi yang ada," kata Hery.

Sementara itu, Rektor Unhas Jamaluddin Jompa mengatakan, Unhas mendukung kemajuan ekonomi syariah di Indonesia, di mana saat ini kami juga telah membuka prodi ekonomi syariah.

"Dengan adanya ini, kami membuka kesempatan bagi para generasi muda untuk turut mengembangkan ekonomi syariah," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)