alexametrics

Kapal Tunda Tenggelam di Perairan Pesaguan Kalbar, 4 ABK Hilang

loading...
Kapal Tunda Tenggelam di Perairan Pesaguan Kalbar, 4 ABK Hilang
Sebuah Kapal Tunda Mega 09 tenggelam usai dihantam ombak di Perairan Pesaguan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Senin pagi (15/7/2019). Tim SAR melakukan penyelamatan/iNews TV/Uun Y
A+ A-
PONTIANAK - Sebuah Kapal Tunda Mega 09 tenggelam usai dihantam ombak di Perairan Pesaguan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Senin pagi (15/7/2019). Akibatnya empat anak buah kapal atau ABK dilaporkan hilang dan masih dalam proses pencarian pihak Basarnas Pontianak. Sementara lima orang lainnya selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kabupaten Ketapang.
Kapal Tunda Tenggelam di Perairan Pesaguan Kalbar, 4 ABK Hilang

Info tenggelamnya kapal usai dihantam ombak didapat dari warga yang melaporkan bahwa kapal tersebut tenggelam dan empat awak kapal juga turut hilang.

Kepala SAR Kota Pontianak Hery Marantika menjelaskan, pihaknya sudah mengerahkan anggotanya ketika mendapatkan info jika ada kapal tenggelam dihantam ombak di Perairan Pesaguan, Kabupaten Ketapang.

“Semua potensi SAR sudah kita kerahkan untuk mencari para ABK yang dilaporkan hilang,” timpalnya.



Hingga berita ini diturunkan petugas gabungan SAR masih menyisir Perairan Pesaguan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat untuk mencari empat anak buah kapal yang hilang.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak