Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Pulau Gili Ketapang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 08 Maret 2021 - 12:25 WIB
loading...
Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Pulau Gili Ketapang, Polisi Lakukan Penyelidikan
Kapal nelayan tenggelam di perairan Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggi. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Kapal nelayan dikabarkan tenggelam di perairan Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kabar tersebut juga ramai di media sosial.



Dalam unggahan di akun media sosial Facebook milik Ismail Giliandari menyebutkan, kapal motor nelayan tesebut berlayar dari arah timur, diduga kapal motor nelayan tersebut milik nelayan Paiton, atau Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan.



Akun tersebut mengunggah sejumlah gambar kondisi kapal yang ternggelam , bersama jaring penangkap ikan. Kepala Satuan Polisi Air Polres Probolinggo, AKP Sugeng Prayitno menegaskan, saat ini petugas masih dalam perjalanan ke Pulau Gili Ketapang.



Petugas berlayar menuju Pulau Gili Ketapang, untuk melakukan penyelidikan terkait informasi tenggelamnya kapal nelayan. Informasi awal menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena nelayan berhasil diselamatkan.



"Benar ada informasi kapal tenggelam. Namun masih dalam penyelidikan. Informasi lebih lanjut nanti saya sampaikan. Dari informasi awal, tidak ada korban jiwa . Anak Buah Kapal (ABK) selamat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)