Ibu Rumah Tangga Tewas di Kamar Kos Saat Asuh Bayi Usia 4 Bulan

Senin, 24 Agustus 2020 - 06:38 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga Tewas di Kamar Kos Saat Asuh Bayi Usia 4 Bulan
Polisi melakukan olah TKP kematian seorang ibu rumah tangga. Foto/Ist.
A A A
KOLAKA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di kamar kos di Jalan Belibis, Kelurahan Laloeha, Kabupaten Kolaka , Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (23/08/2020) malam.

(Baca juga: Berdalih untuk Jaga Stamina, Satpam di Kebumen Konsumsi Sabu )

Mayat ibu dua orang anak tersebut ditemukan pertama kali oleh Bobi, suami korban, yang datang ke kamar kost tersebut bersama sang anak. Dari keterangan suami, sebelumnya ia sudah mencoba beberapa kali menghubungi istrinya, namun sang istri tidak menjawab telponnya.

Sang suami akhirnya mendatangi rumah kost istrinya untuk mengecek kondisinya. Setelah mengetuk pintu beberapa kali namun tidak ada jawaban, dirinya langsung mengambil tangga untuk mengecek istrinya melalui ventilasi udara.

"Saya langsung ambil tangga intip di ventilasi. Saya liat istri saya sedang bersandar di tembok. Saya langsung meminta tolong sama bapak kost untuk bantu membuka pintu," jelas Bobi. (Baca juga: Tak Main-main, Oknum Kemenhub dan Teman Wanitanya Bawa 3 Kg Sabu )

Dia kemudian kaget melihat istrinya dalam kondisi tak bernyawa. Akhirnya Bobi yang bersama warga lainnya berusaha membongkar jendela kost dan membuka pintu. "Saya lihat dia sudah tidak goyang lagi. Saya langsung gendong anak bayi saya yang ada dalam ayunan," katanya.

Bobi sangat bersyukur anaknya yang berusia empat bulan tidak apa-apa, padahal diperkirakan tidak mengkomsumsi susu selama ibunya tak bernyawa. (Baca juga: Bersama Wanita Seksi, Oknum Kemenhub Ditangkap Bawa Sabu )

Polisi Polsek Kolaka , bersama Polres Kolaka ,langsung melakukan olah TKP. Kapolsek Kolaka , Iptu Arman yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat seorang perempuan di dalam kamar kos.

"Ia benar, saat ini Kepolisian Polres Kolaka masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya ibu dua orang anak tersebut," terang Arman. Belum diketahui apa penyebab kematian VN (40), sebab pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian ibu rumah tangga tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3744 seconds (0.1#10.140)