Gubernur Kalteng Ajak Jajaran Pemkab Pulpis Tingkatkan PAD

Kamis, 04 Juli 2019 - 17:24 WIB
Gubernur Kalteng Ajak Jajaran Pemkab Pulpis Tingkatkan PAD
Gubernur Kalteng Ajak Jajaran Pemkab Pulpis Tingkatkan PAD
A A A
PULANG PISAU - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk memingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Saya mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk meningkatkan Pendapat Asli Daerah dengan menggali berbagai potensi yang ada dengan sasaran antara lain, upaya ekstensifikasi dan intensifikasi objek pajak, retribusi dan sumber-sumber pendapatan daerah lainnya," ucap Gubernur saat membacakan sambutan tertulisnya, Selasa (2/7/2019).

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengajak Pemkab Pulpis untuk bekerjasama aktif dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi dalam arti luas.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada," ujarnya.

"Apabila hal tersebut sudah kita lakukan secara bersama-sama, insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan kabupaten Pulang Pisau dapat teratasi," tuturnya.

Upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau, digelar di Stadion H.M Sanusi, Gubernur Kalteng pimpin secara langsung upacara peringatan.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5042 seconds (0.1#10.140)