Tak Sekadar Pameran Kabupaten Tabalong Juga Tawarkan Investasi

Rabu, 03 Juli 2019 - 22:43 WIB
Tak Sekadar Pameran Kabupaten Tabalong Juga Tawarkan Investasi
Tak Sekadar Pameran Kabupaten Tabalong Juga Tawarkan Investasi
A A A
JAKARTA - Untuk ketiga kalinya Pemerintah Kabupaten Tabalong hadir di Apkasi Otonomi Expo 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center 3-5 Juli 2019.

Tahun ini tema yang diusung stan Tabalong adalah investasi menyesuaikan dengan tema Apkasi Otonomi Expo 2019. Kehadiran di Apkasi expo ini juga menunjukkan kesiapan Pemerintah Kabupaten Tabalong mengundang para investor untuk berinvestasi.

Kabupaten Tabalong memiliki potensi di bidang perkebunan, pertanian dan pertambangan yang siap menerima investor. Potensi itu akan dipaparkan saat JCC menggelar forum investasi dalam rangka pengembangan investasi, sejalan dengan terbukanya pintu investasi di Tabalong.

Memperkuat hal itu tahun 2019 ini sudah ada penerbangan dari Jakarta langsung ke Kabupaten Tabalong. Menurut rencana Agustus akan ada penambahan maskapai lain seperti dari rute Tanjung ke Banjarmasin dan Tanjung ke Surabaya. Sementara Tanjung ke Jakarta ksudah berjalan. Ke depannya optimis perkembangan di Kabupaten Tabalong akan lebih baik lagi.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)