alexametrics

Jokowi Bakal Bagikan 2.000 Sertifikat Tanah Gratis di Manado

loading...
Jokowi Bakal Bagikan 2.000 Sertifikat Tanah Gratis di Manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memimpin rapat persiapan bersama jajaran Forkopimda untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Rabu (3/7/2019). Foto/Okezone/Subhan Sabu
A+ A-
MANADO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan berkunjung ke Sulawesi Utara (Sulut) pada 4-5 Juli 2019. Pembagian 2.000 sertifikat tanah gratis di Manado menjadi salah satu agenda.

"Saya mendapat telepon dari sekretaris kabinet tentang kedatangan Presiden yang direncanakan Kamis dan Jumat ini khusus untuk melihat pariwisata Sulut,” ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memimpin rapat persiapan bersama jajaran Forkopimda untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Rabu (3/7/2019).

Gubernur menambahkan, Presiden akan didampingi Menteri PUPR, Menteri Perhubungan, Bea Cukai dan Imigrasi.



Jokowi direncanakan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang di Kabupaten Minahasa Utara, Pelabuhan Samudera Bitung, Pelabuhan Manado, Jalan Tol Manado-Bitung.

Selain itu rencananya Jokowi akan membagikan sebanyak 2.000 sertifikat tanah gratis kepada masyarakat di Graha Gubernuran.

Kedatangan Jokowi ke Sulut merupakan kunjungan keenam kalinya kepala negara di Bumi Nyiur Melambai.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak