alexametrics

Dokter Muda Cantik Ini Terpilih Sebagai Tokoh yang Menginspirasi

loading...
Dokter Muda Cantik Ini Terpilih Sebagai Tokoh yang Menginspirasi
Dokter muda berparas cantik, dr Arnila Melina, terpilih sebagai pemenang Tokoh menginspirasi pada Ajang Medan Most Inspiring Award (MMIA) 2018 dan Medan Kover Face IV. SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Dokter muda berparas cantik, dr Arnila Melina, terpilih sebagai pemenang Tokoh menginspirasi pada Ajang Medan Most Inspiring Award (MMIA) 2018 dan Medan Kover Face IV, besutan Media Kover Magazine di Pelataran Merdeka Walk, Jalan Balai Kota, Medan, Sabtu 29 Juni 2019 malam.

"Untuk pemenang Medan Most Inspiring Award (MMIA) 2018 jatuh kepada dr Arnila Melina. Dia adalah dokter muda yang menyisikan waktunya sebagai tenaga pendidik di Rumah baca Kampung Nelayan," jelas CEO Kover Magazine, Boydo HK Panjaitan.

Pada Ajang Medan Most Inspiring Award (MMIA) 2018 dan Medan Kover Face IV, Arnila mengungguli 9 tokoh lainnya. 10 nominator tersebut adalah contoh teladan, khususnya bagi warga Medan. Dia mengajak semua peserta dan tamu undangan untuk terus bercermin dari orang lain.



Ketua Komisi C DPRD Medan ini menuturkan acara tersebut diselenggarakan bukan untuk gaya-gayaan semata. "Selama ini kita sering berkaca di cermin. Melihat tubuh yang mana yang akan dibenahi, tapi kita tidak pernah bercermin dari orang orang lain, dari orang-orang yang menyisikan hidupnya pada orang lain. Semoga acara ini dapat terus menerus kita laksanakan," harapnya.

Dalam ajang MMIA 2018, ada 10 nama-nama hebat masuk menjadi nominator. Nama-nama hebat seperti tokoh pengusaha muda Tengku Ryan Novandi, Akbar Himawan Buchari; lalu Torang Sitorus, sosok pelestari ulos Batak; kemudian Dedi Arliansyah yang dikenal sebagai peraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) perangkap jabatan terbanyak dalam satu film (Selembar itu Berarti).

Selanjutnya, dr Beni Satria, tokoh kesehatan masyarakat yang dikenal sebagai Direktur RS Sarah; ada Relawan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) dan kesetaraan gender. Lalu Albert Masli, peraih rekor MURI motivator termuda Indonesia. Kemudian Averiana Barus yang juga dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu Karo, dan pendiri rumah uis.

Selain nama-nama itu, jajaran perempuan hebat lainnya juga ikut bersaing seperti Ariska Putri Pertiwi, Duta Kecantikan sekaligus Miss Grand International 2016; kemudian Arnila Melina, seorang dokter muda yang juga relawan rumah baca Kampung Nelayan; serta Linofa Rifianti, Jurnalis televisi swasta.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak