Minta Restu Habib Luthfi, Jaksa Eko Suwarni Siap Maju Pilgub Jateng 2024

Jum'at, 12 Juli 2024 - 19:53 WIB
loading...
Minta Restu Habib Luthfi,...
Eko Suwarni menemui Habib Luthfi untuk meminta restu untuk ikut bertarung di Pilgub Jateng 2024. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Sejumlah kandidat yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 terus bermunculan. Di antaranya jaksa utama di Kejaksaan Agung (Kejagung) Eko Suwarni.

Dia menemui anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi untuk meminta restu untuk ikut bertarung di Pilkada yakni Pilgub Jateng 2024.



“Berkunjung ke rumah Habib Luthfi di Pekalongan, untuk minta restu dari beliau,” kata Eko Suwarni, Jumat (12/7/2024).

Dalam pertemuan itu, lanjut dia, Habib Luthfi memberikan restu kepadanya untuk ikut berkontestasi di Pilgub Jateng yang jadwalnya digelar 27 November 2024 mendatang.



Kunjungan Eko Suwarni ke Pekalongan itu bertepatan dengan peringatan 40 hari meninggalnya Syarifah Salma, istri Habib Luthfi.

“Habib berpesan, jangan kecil hati, lanjut terus. Jangan terpancing informasi-informasi, agar jangan sampai digoreng-goreng di masyarakat,” lanjutnya.



Eko Suwarni yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai jaksa itu, juga mengaku menerima sebotol air yang telah didoakan Habib Luthfi. Ini sebagai bekal perjuangan maju Pilgub Jateng.

Eko Suwarni yang saat ini ditugaskan membantu di Kementerian PUPR, menyatakan diri siap bersaing jadi kandidat Calon Gubernur Jateng.

Perempuan asal Cilacap juga kenyang pengalaman bertugas di Jateng ini siap memperjuangan, mewujudkan Jateng yang adil dalam kesejahteraan melalui pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)