Viral Perundungan Siswi SMP Rebutan Pacar di Sumedang, 4 Gadis ABG Ditangkap

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:51 WIB
loading...
Viral Perundungan Siswi...
Viral perundungan pelajar SMP terjadi di Saung Situ, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SUMEDANG - Viral perundungan pelajar SMP terjadi di lingkungan Saung Situ, Dusun Situraja RT 1/RW 1, Desa Situraja, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Diduga perundungan tersebut terjadi karena masalah asmara.

Aksi perundungan remaja itu viral setelah rekaman video amatir beredar di media sosial yang memperlihatkan detik-detik tindakan perundungan di sebuah perkebunan. Video berdurasi 53 detik terlihat seorang remaja perempuan menjadi korbanpenganiayaan.

Terlihat pula dua remaja yang mengenakan baju hitam dan celana jin berkelahi di kebun. Mereka saling baku hantam dan saling menjambak rambut. Perkelahian mereka ditonton teman-temannya. Terlihat beberapa di antara mereka turut membantu menjambak.



Bahkan memukuli remaja yang mengenakan celana jin abu-abu. Usia viral, petugas kepolisian langsung mengamankan 4 pelaku perundungan tersebut. Pelaku perundungan mengaku kesal masalah asmara yang terjadi diantara mereka.



Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Maulana Yusuf, membenarkan terjadinya peristiwa perundungan di Situraja. Para pelaku saling mengenal dan motif tindakan tersebut adalah kecemburuan asmara.

“Empat pelaku yang masih di bawah umur diamankan di Unit PPA Polres Sumedang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Maulana kepada wartawan, Kamis (11/7/2024).
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)