Dapat Arahan Presiden, Relawan Masif Dukung Andra - Dimyati untuk Banten Maju

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:10 WIB
loading...
A A A
“Rencananya deklarasi ini dilakukan di 104 titik kecamatan yang ada di Provinsi Banten dan Ribuan Saksi di Kordes dan TPS untuk mengawal kemenangan jni. Kita dari relawan jokowi bergerak bersama prabowo Provinsi Banten sudah bergerak,” imbuhnya.

Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo, Kecamatan Bandung Mulaibdrahim mengatakan bahwa, dia bersama warga mendukung konsolidasi yang dilakukan oleh Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten.

Kata Ibrahim, ia bersama seluruh warga Kecamatan Bandung, siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Dimyati sebagai wakil Gubernur Banten periode 2024-2029. Ia terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung.

“Apalagi arahan untuk menangkan Andra - Dimyati dari Presiden kita pasti akan mendukung totoal, dengan banyak nya gerakan rakyat berbagai lapisan usia di pemukiman kampung-kampung yang mengiinkan peminpin baru di tanah banten ini,” katanya.

Untuk diketahui, Deklarasi Andra - Dimyati Nantahukusmah dilakukan lima kali dalam satu hari di Provinsi Banten. Gerakan masif ini untuk memastikan pasangan Andra - Dimyati bisa menang sekali putaran di Pilgub Banten 2024.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)