Dapat Arahan Presiden, Relawan Masif Dukung Andra - Dimyati untuk Banten Maju

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:10 WIB
loading...
Dapat Arahan Presiden,...
RJBBP Banten masif deklarasikan kemenangan Andra Soni – Akhmad Dimyati Natakusumah di setiap kecamatan. Foto/Istimewa
A A A
SERANG - Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Banten masif deklarasikan kemenangan Andra Soni – Akhmad Dimyati Natakusumah di setiap kecamatan. Deklarasi tersebut dilakukan di Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

RJBBP harus memastikan kedua pasangan Andra Soni dengan Dimyati Natahkusumah yang didukung Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto menang telak di Pemilihan Gubernur Banten 2024.

Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman yang kerap disebut Yures membenarkan bahwa Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo menginginkan yang menjadi Gubernur Banten yaitu Andra Soni.



Menurut Yures, kedua Presiden Indonesia itu, menyebut Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten. Apalagi kata Yures, Andra sangat peduli terhadap masyarakat kecil dibawah.

Dikatakkan Yures, dengan arahan dari Presiden Jokowi dan Prabowo tentu meminta simpatisan dan relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten agar melakukan pergerakan dukungan terhadap Andra Soni dan Dimyati Natahkusumah.

”Banyak kader simpatisan pendukung Jokowi Bergerak Bersama Prabowo tingkat kecamatan-kecamatan di Banten menyatakan dukungan dan secara sukarela. Mereka siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten sekali putaran,” kata Yures, Kamis (11/7/2024)

Lebih lanjut, Yures mengatakan deklarasi juga dilakukan di 104 posko Kecamatan-kecamagan yang akan menjadi tempat kemenangan di Banten. Menurut Yures, para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput.

“Kita kampanyekan program-peogram Presiden terpilih agar masyarakat paham nanti siapa yang akan bisa mengeksekusi dan menjalankan itu semua yaitu kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten,” tuturnya.

Yures menambahkan bahwa peran relawan ini akan terus dilakukan guna melakukan komunikasi yang baik dengan semua lapisan masyarakat. Kata Yures, sesuai arahan dari Andra Soni tidak ada yang paling hebat atau terpopuler karena membangun Banten harus bersama-sama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)