Festival Raodhah Perkaya Wisata Religi di Kota Palu

Kamis, 13 Juni 2019 - 11:24 WIB
Festival Raodhah Perkaya Wisata Religi di Kota Palu
Festival Raodhah Perkaya Wisata Religi di Kota Palu
A A A
KOTA PALU - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said didampingi Sekertaris Daerah Kota Palu Asri serta asisten 1 dan sejumlah kepala dinas di Pemerintah Kota Palu membacakan sambutan Wali Kota Palu sekaligus membuka Festival Raodhah Sis Al Jufri ketujuh tahun, Rabu (12/6/2019).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengatakan, festival ini dapat mempromosikan Kota Palu secara luas. "Pembangunan kebudayaan dan pariwisata yang dikemas dalam suatu hal sangat positif. Daerah ini memiliki ragam budaya, adat istiadat tradisi seni yang khas dan unik dengan musik tradisional serta beraneka ragam tarian yang menambah daya tarik bagi siapa pun untuk berkunjung ke kota ini."

Ke depan, menurut Wakil Wali Kota, pelaksanaan festival akan dikemas lebih baik lagi. "Guna memajukan kebudayan dan pariwisata religi Sis Al Jufri Palu.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Utama Alkhairat Habib Sayyid Saggaf bin Muhammad Al jufri, Ketua Umum PB Alkhairat Habib Sayyid Ali bin Muhammad Al jufri, Ketua DPRD Kota Palu, Bupati Sigi dan Bupati Donggala, Sekertaris Jenderal PB Alkhairat Ridwan Yalidjama ,Sekertaris Jenderal Wanita Islam Alkhairat( WIA), Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Palu, Ketua Umum MUI Kota Palu, Ketua TIM Pengerak PKK Kota Palu, dan sejumlah pimpinan lainnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9445 seconds (0.1#10.140)