alexametrics

Posko Mudik Unik PUBG Mobile di Jalur Pantura Kendal

loading...
Posko Mudik Unik PUBG Mobile di Jalur Pantura Kendal
Pemudik yang gemar permainan online bisa mampir di Posko Mudik di depan Mapolsek Kota Kendal, Jawa Tengah. Di posko ini pemudik bisa beristirahat, relaksasi dan berswa foto lengkap dengan karakter tokoh dalam permainan online ini. Foto iNews TV/Eddie P
A+ A-
KENDAL - Pemudik yang gemar permainan online bisa mampir di Posko Mudik di depan Mapolsek Kota Kendal sekitar Alun-Alun Kota Kendal, Jawa Tengah. Di posko ini pemudik bisa beristirahat, relaksasi dan berswa foto lengkap dengan karakter tokoh dalam permainan online ini.

Memang posko mudik ini adalah Posko Mudik PUBG Mobile yang diperuntukan bagi pemudik yang ingin beristirahat. Bangunan dua lantai ini dilengkapi dengan fasilitas tempat istirahat, ruang pijat gratis hingga tempat mengisi baterai telepon selular.

Tidak hanya itu ada lokasi untuk berswa foto lengkap dengan atribut dalam permainan online dan juga disiapkan aneka permainan untuk para pemudik yang melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan.



Posko unik ini menjadi tujuan pemudik yang penasaran dengan bangunan berwarna hitam ini. Dian Putranto misalnya pemudik dari Bogor ini menyempatkan mampir di Posko PUBG Mobile untuk sekedar melemaskan otot setelah perjalanan jauh.

Dengan memanfaatkan kursi pijat dia memanjakan diri sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya. Menurutnya, posko ini unik dan berbeda dengan lainnya kebetulan dia juga penggemar permainan online ini sehingga bisa paham betul dengan karakter yang ada dalam permainan.

Petugas Posko PUBG Mobile Pangky mengatakan, fasilitas yang ada di posko ini selain tempat istirahat juga ada tempat foto dan ruang untuk petugas kepolisian. Pemudik bisa memanfaatkan posko ini hingga lebaran mendatang sambil bermain permainan yang sudah disiapkan.

Posko Mudik PUBG Mobile ini ada empat di Jalur Pantura Jawa Tengah yakni di Cirebon, Tegal, Kendal dan Nagrek. Jadi bagi anda pemudik yang ingin merasakan sensasi permainan Online PUBG silahkan mampir jika melintas di empat kota tersebut.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak