Reputasi Bersih Antikorupsi, Eman Cabup Unggulan Warga Majalengka

Rabu, 03 Juli 2024 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Dia mengungkapkan Eman memiliki keberanian mengevaluasi kinerja Bupati Majalengka sebelumnya. Seperti terbukti dengan komitmennya menuntaskan berbagai program yang belum maksimal.

Sebagai sekda, Eman Suherman terlibat langsung dalam penyusunan kebijakan dan pengambilan keputusan strategis. Sehingga begitu memiliki pengaruh dalam menentukan arah pembangunan Majalengka ke depan.

Pemahaman mendalam Eman terhadap dinamika lokal serta kebutuhan masyarakat setempat membuatnya memiliki visi yang jelas tentang arah pembangunan yang diinginkan oleh rakyat.

Pengalaman matang Eman merupakan modal kuat bertarung di Pilbup Majalengka mendatang. Apalagi fakta politik menunjukkan langkah sejumlah sekda yang ikut kontestasi pilkada mampu mendapatkan hasil maksimal. "Fakta politik menunjukkan di berbagai daerah, kebanyakan sekda masuk kontestasi Pilkada dan terpilih," jelasnya.

Kehadiran Eman Suherman tidak hanya menggambarkan sosok birokrat berpengalaman. Akan tetapi juga sebagai pemimpin berintegritas mampu jaga amanah rakyat dengan penuh dedikasi.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)
pixels