Relawan Logis 08 Dukung Burhanuddin Maju Pilkada Bombana 2024

Selasa, 02 Juli 2024 - 08:50 WIB
loading...
Relawan Logis 08 Dukung Burhanuddin Maju Pilkada Bombana 2024
Bakal Calon Bupati Kabupaten Bombana periode 2024-2029 Ir H Burhanuddin. Foto/Istimewa
A A A
BOMBANA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 memberikan dukungan penuh kepada Ir H Burhanuddin sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bombana periode 2024-2029. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Logis 08 Anshar Ilo.

Menurutnya, Burhanuddin adalah sosok yang tepat memimpin Kabupaten Bombana. Burhanuddin dianggap memiliki pengalaman yang mumpuni selama menjadi birokrat.

"Pak Burhanuddin ini adalah birokrat murni. Ia sangat mengerti soal pemerintahan dan pembangunan sehingga masa depan Bombana bisa lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan beliau," ujar Ketua Umum DPP Logis 08 Anshar Ilo, Selasa (2/7/2024).



Menurut Anshar Ilo, Kabupaten Bombana membutuhkan figur yang pas dalam memimpin pemerintahan lima tahun ke depan. Ia juga memaparkan Burhanuddin memiliki track record yang mumpuni sebagai seorang birokrat yang betul-betul merangkak dari bawah.

"Rekam jejak Pak Burhanuddin bisa dilihat, sangat lengkap. Ia betul-betul tumbuh dari bawah. Pernah menjadi Kepala Dinas, Pj Sekda Kabupaten Buton, Plh Bupati Buton, hingga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Setda Sulawesi Tenggara," tutur Anshar Ilo.

Bahkan, lanjut Anshar Ilo, Burhanuddin juga pernah menjadi Penjabat Bupati Konawe Kepulauan kurang lebih setahun (2015) dan (Pj) Bupati Bombana dari tahun 2022 hingga 2023.



"Kami Relawan Logis 08 optimis dan yakin kalau Pak Burhanuddin bisa melakukan banyak hal untuk memajukan Kabupaten Bombana," ucapnya.

Selain itu, Burhanuddin juga memiliki tingkat elektabilitas yang sangat tinggi di masyarakat. Berdasarkan temuan survei yang dilakukan oleh lembaga survei Jaringan Survei Indonesia pada 11-15 Juni 2024, menempatkannya di posisi teratas.

"Berdasarkan temuan survei yang dilakukan oleh Jaringan Survei Indonesia, elektabilitas Pak Burhanuddin diatas 46 persen mengungguli peringkat kedua yang hanya meraih 29,8 persen," pungkas Anshar Ilo.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)
pixels