Wali Kota Palu Bahas Huntap Pascabencana

Jum'at, 24 Mei 2019 - 15:54 WIB
Wali Kota Palu Bahas Huntap Pascabencana
Wali Kota Palu Bahas Huntap Pascabencana
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu diwakili Kepala BPBD Kota Palu Presly Tampubolon bersama Kadis PU Kota Palu Iskandar Arsyad dan Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Palu Dharma Gunawan Mochtar menggelar rapat di Kantor BPJN XIV, Palu, Jumat (24/5/2019).

Rapat yang digelar oleh Kementerian PUPR RI melalui Ditjen Penyediaan Perumahan bersama satgas pelaksana penanggulangan bencana tersebut menghadirkan perwakilan kabupaten dan kota yang terdampak bencana pada September tahun lalu.

Rapat membahas tentang penanganan hunian tetap pascabencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah bersama Direktur perencanaan penyediaan perumahan Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR RI.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD kota Palu menjelaskan bahwa acuan lokasi Huntap di kota Palu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah meliputi Tondo-Talise dan kelurahan Duyu.

Presly menjelaskan, pendataan calon penghuni Huntap kota Palu tahap I dengan sebaran 8 kecamatan dan 46 kelurahan berjumlah 5.731 unit, sementara tahap II (dua) berjumlah 6.596 unit.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)