Warga Majalengka Ingin Pemimpin Merakyat, Eman Suherman Sosok Tepat

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:41 WIB
loading...
Warga Majalengka Ingin Pemimpin Merakyat, Eman Suherman Sosok Tepat
Sekda Majalengka Eman Suherman, dikenal sebagai calon bupati paling ideal untuk Pilkada Majalengka 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka Eman Suherman dikenal sebagai calon bupati paling ideal untuk Pilkada Majalengka 2024. Eman, putra asli daerah , cakap dalam berkomunikasi dengan semua kalangan, memahami setiap keinginan masyarakat secara mendalam.

Pengamat Politik Universitas Islam Bandung Muhammad E Fuady mengatakan, putra daerah tahu persis cara berkomunikasi dengan konstituen di daerahnya. "Putra daerah tahu persis (cara) berkomunikasi dengan konstituen di daerahnya," katanya, Minggu (30/6/2024).

Eman telah membuktikan kemampuannya melalui berbagai aktivitas bertemu rakyat. Tidak hanya bertemu, Eman juga terlihat dekat dan akrab bercengkrama dengan masyarakat.

Salah satu momen tersebut terjadi di Kecamatan Sindang dalam rangka hari jadinya ke-17. Di sana, Eman bertemu dengan anak-anak hingga ibu-ibu yang berebut bersalaman dengannya, memperlihatkan kedekatan dan keakraban.

Kegiatan serupa juga terjadi saat Eman berkunjung ke Pasar Talaga di Majalengka. Di sana, Eman menggelar diskusi dengan para pedagang dan tokoh masyarakat kecamatan Talaga, mendengar aspirasi masyarakat.

Eman ingin mendengar masukan dan aspirasi dari pedagang terkait kondisi ekonomi masyarakat terkini. Aksi ini membuktikan Eman Suherman mampu menempatkan diri di segala lapisan masyarakat.

Fuady menjelaskan, melalui keseharian Eman yang rajin menjalin komunikasi dengan masyarakat. Karier panjang di Majalengka dengan berbagai jabatan membuatnya akrab dengan rakyat.

Posisi Sekda semakin membuat Eman leluasa berkomunikasi dengan rakyat. Fuady menambahkan, Eman semakin mampu menghadirkan solusi yang tepat bagi kemajuan warga Majalengka. "Pengalaman itu bisa jadi modal sangat berharga karena pengalaman itu tidak tergantikan," tandasnya.

Eman terus memperlihatkan bahwa program dan aktivitasnya bukan sekadar janji kosong. Setiap inisiatif yang dilakukannya selalu berfokus pada kebutuhan riil masyarakat, menunjukkan dedikasi dan kemampuannya dalam memimpin.

Dalam setiap aktivitasnya, Eman selalu mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat . Hal ini membuktikan bahwa Eman memahami betul apa yang diperlukan oleh masyarakat Majalengka.

Program-program Eman mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Kepemimpinannya di berbagai kegiatan selalu didasarkan pada hasil riset dan kebutuhan masyarakat, menjadikannya figur yang sangat diandalkan.

Eman adalah sosok pemimpin yang tidak hanya berbicara tetapi juga bertindak nyata. Setiap program yang diluncurkannya selalu didasarkan pada riset dan kebutuhan masyarakat, menjadikannya sebagai figur yang sangat diandalkan dan diharapkan oleh warga Majalengka.

Dukungan yang terus mengalir kepada Eman membuktikan bahwa masyarakat Majalengka menginginkan pemimpin yang peduli dan bertindak nyata. Suherman, dengan segala inisiatif dan programnya, telah membuktikan bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk memimpin Majalengka di masa depan.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)
pixels