Bersih Bebas Korupsi, Masyarakat Antusias Dukung Eman Suherman Pimpin Majalengka

Minggu, 23 Juni 2024 - 22:31 WIB
loading...
Bersih Bebas Korupsi, Masyarakat Antusias Dukung Eman Suherman Pimpin Majalengka
Sekda Majalengka Eman Suherman mendapat dukungan kuat dari masyarakat untuk maju sebagai calon bupati Majalengka. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka Eman Suherman mendapat dukungan kuat dari masyarakat untuk maju sebagai calon bupati Majalengka. Keberhasilannya dalam memprioritaskan kepentingan rakyat menjadi alasan utama Eman menjadi pilihan utama warga Majalengka.

“Wajar kalau Eman sebagai Sekda di Majalengka menjadi pilihan publik,” ujar Khaerudin Imawan, Pengamat Politik dari Universitas Gunung Jati, Minggu (23/6/2024).

Eman dinilai memiliki kapasitas yang mumpuni untuk membawa Majalengka menuju kesejahteraan yang lebih baik. Dalam perannya sebagai sekda, Eman telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam memajukan daerah ini.

Menurut Khaerudin, rekam jejak Eman sebagai sekda sangat positif dan terbukti memberikan dampak nyata bagi Majalengka. Tak heran jika dukungan terhadap Eman semakin kuat dari hari ke hari. “Dia mampu berinteraksi dengan birokrasi lain, track record-nya juga dianggap bagus,” tambahnya.

Salah satu pencapaian signifikan Eman adalah peningkatan ekonomi Majalengka melalui sektor UMKM. Kerja sama antara Pemkab Majalengka dan Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung telah membantu optimalisasi manajemen berbasis digital, meningkatkan daya saing UMKM pengepul buah mangga gedong gincu.

Selain itu, Eman juga berperan aktif dalam revitalisasi Stadion Warung Jambu di Majalengka. Inisiatif ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet dari turnamen sepak bola dan cabang olahraga lainnya, menunjukkan komitmen Eman dalam mendukung perkembangan olahraga lokal.

Khaerudin menekankan Eman memiliki modal yang lengkap untuk menjadi bupati Majalengka. Ia menyarankan Eman untuk lebih berbaur dengan masyarakat dari berbagai latar belakang guna memperkuat popularitasnya.

“Kalau dia bisa melakukan langkah-langkah dan strategi yang tepat, bukan hanya birokrat, tapi popularitas dia akan bergeser ke kecamatan, bahkan hingga ke pelosok,” tandasnya.

Eman dikenal sebagai sosok yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Keterbukaan dan kejujurannya dalam menjalankan tugas membuatnya dihormati oleh banyak kalangan di Majalengka.

Pencapaian Eman tidak hanya di bidang ekonomi dan olahraga, tetapi juga dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Program-program yang digagasnya selalu menempatkan kesejahteraan masyarakat sebagai prioritas utama.

Sebagai pemimpin yang visioner, Eman terus berinovasi dalam mencari solusi terbaik bagi perkembangan daerahnya. Kolaborasi dengan berbagai pihak menunjukkan kemampuannya dalam membangun jaringan yang kuat untuk kemajuan Majalengka.

Dengan dukungan yang terus mengalir, Eman Suherman diharapkan dapat membawa Majalengka ke arah yang lebih baik. Komitmennya terhadap pembangunan yang berkelanjutan menjadikannya sosok yang layak diperhitungkan dalam kontestasi bupati Majalengka.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)
pixels