alexametrics

Wali Kota Palu Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

loading...
Wali Kota Palu Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi
Rangkaian Silaturahim Ramadhan atas nama pemerintah diakhiri pada Minggu 19 Mei 2019. Wali Kota Palu Drs Hidayat, MSi didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Palu Yohan Wahyudi berkesempatan melaksanakan Silaturahim Ramadhan terakhir di Masjid Jami
A+ A-
KOTA PALU - Bulan suci Ramadhan telah memasuki hari ke-14. Masyarakat muslim di Indonesia semakin giat beribadah. Di Kota Palu jajaran pimpinan Pemerintah Kota Palu juga tak mau kehilangan kesempatan meraih kemenangan secara individu.

Untuk itu rangkaian Silaturahim Ramadhan atas nama pemerintah diakhiri pada Minggu 19 Mei 2019. Wali Kota Palu Drs Hidayat, MSi didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Palu Yohan Wahyudi berkesempatan melaksanakan Silaturahim Ramadhan terakhir di Masjid Jami' Al-Amin, Kelurahan Birobuli Utara.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Hidayat terus mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah masyarakat karena kepentingan politik saat penetapan hasil Pemilu Serentak oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.



"Mari bangun kebersamaan di antara kita untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan kedamaian kampung kita," harap Wali Kota.

Menurut Hidayat, Kota Palu masih berduka pascabencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi yang melanda pada tanggal 28 September 2018 silam. Masih banyak para pengungsi yang tinggal di tenda-tenda pengungsian sampai saat ini.

"Jangan hanya gara-gara Pemilu ini kita ikut-ikut mengacaukan daerah kita ini sementara saudara-saudara kita masih butuh bantuan," ungkapnya.

Dalam kesempatan Silaturahim Ramadhan kali ini, Wali Kota Hidayat menyerahkan langsung bingkisan Ramadhan dari Pemerintah kota Palu kepada Imam Masjid Jami' Al-Amin.
(alf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak