alexametrics

Bocah 4 Tahun Tenggelam di Sungai Digoel Papua

loading...
Bocah 4 Tahun Tenggelam di Sungai Digoel Papua
Seorang anak bernama Pino Kasibmabin (4) dilaporkan tenggelam oleh orang tua korban saat mandi bersama teman temannya di Sungai Digoel Kabupaten Pegunungan Bintang Provinsi Papua pada Jumat (17/5/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAYAPURA - Seorang anak bernama Pino Kasibmabin (4) dilaporkan tenggelam oleh orang tua korban saat mandi bersama teman temannya di Sungai Digoel Kabupaten Pegunungan Bintang Provinsi Papua pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 14.00 WIT.

Proses pencarian korban dipimpin Komandan Pos SAR Oksibil Franklin R Sokoy dibantu oleh Polsek Oksibil dan masyarakat setempat dengan menggunakan peralatan keselamatan sarana medis.

"Pencarian kami lakukan secara manual yakni berjalan kaki menyusuri sungai,namun sulitnya medan yang terjal dan berbatu serta derasnya air membuat proses pencarian korban harus ekstra hati-hati," katanya. Pencarian hari ini hingga sore belum membuahkan hasil. Pihaknya mengaku upaya pencarian akan dilakukan esok hari.



"Hari ini proses pencarian belum membuahkan hasil dan rencana pencarian korban akan dilanjutkan esok hari, mengingat hari mulai gelap dan medan yang cukup sulit," ucapnya.

Franklin juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hari dan lebih mengutamakan keselamatan diri dan teman-teman serta saling membantu saat proses pencarian di lokasi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak