Aksi Heroik Mahasiswi Cantik Kejar Penjambret, Motor Ditabrakkan ke Pelaku hingga Terjatuh

Rabu, 26 Juni 2024 - 14:51 WIB
loading...
Aksi Heroik Mahasiswi...
Seorang mahasiswi cantik, Fazha Kintansuri berani melawan dan mengejar penjambret yang membawa kabur tasnya di Pasar Arengka, Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau. Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Aksi penjambretan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau tetapnya di sekitaran Pasar Pagi Arengka, Rabu (26/6/2024). Korbannya seorang mahasiswi cantik dan sempat melakukan perlawanan.

Akibat perlawanan dari sang mahasiswi bernama Fazha Kintansuri penjambret terjatuh dan nyaris dihakimi dan nyaris dibakar massa.



“Saat kejadian ada anggota kita yang melintas dan pelakunya sudah kita amankan dan diserahkan ke pihak Polsek Bukit Raya,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Alvin.

Aksi penjambretan itu terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor dijamberat pelaku pagi tadi. Kemudian di persimpangan Arifin Achmad-Soekarno Hatta korban mengejar pelaku yang berhasil mengambil tasnya.



Kemudian gadis cantik berkulit kuning langsat ini menggeber sepeda motornya. Aksi heroik kejar-kejaran pun terjadi, akhirnya Fazha berhasil menyusul pelaku di Pasar Pagi Arengka.

Tidak mau kehilangan buruannya, korban menabrakkan sepeda motornya ke arah motor pelaku. Akibatnya keduanya pun terjatuh.



Korbanpun berhasil mengambil kembali tasnya yang berisi sejumlah barang berharga. Lalu diapun meminta tolong warga. Warga yang ada di sekitarpun menghajar korban. Bahkan warga berteriak teriak agar pelaku dibakar dan dibunuh.

Bertuntung saat kejadian ada anggota Satlantas Polresta Pekanbaru di dekat lokasi. Pelaku akhirnya diamankan oleh polisi untuk mencegah aksi amuk massa.

“Saat sedang melaksanakan pengaturan tiba tiba dua anggota kita yang sedang mengatur lalu lintas melihat dari kejauhan seseorang mengejar pelaku jambret dari arah lampu merah Arifin Ahmad. Ketika mendekati Pasar Pagi Arengka, korban menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku sehingga terseret sekitar 5 meter," ujar ompol Alvin.

Melihat kejadian tersebut petugas lalu lintas dengan sigap mengamankan pelaku dan pelaku sempat melakukan perlawanan . Saat ini korban dibawa ke rumah Sakit Awal Bros Panam,” tandasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)