alexametrics

Operasi Pengambilan Proyektil Lancar, Kondisi Kasat Narkoba Siak Membaik

loading...
Operasi Pengambilan Proyektil Lancar, Kondisi Kasat Narkoba Siak Membaik
Kapolres Siak AKBP Ahamd David beserta jajaran menjenguk AKP Jailani di RSUD Siak, Riau, Minggu (12/5/2019). Foto/Banda Haruddin Tanjung.
A+ A-
PEKANBARU - Pihak Rumah Sakit Umum (RSUD) Siak, Riau melakukan langkah operasi untuk pengambilan proyektil peluru yang bersarang di tangan AKP Jailani. Usai mendapat tindakan medis, kini kondisi Kasat Reserse Narkoba Polres Siak mulai membaik.

AKP Jailani merupakan korban penembakan saat berusaha menenangkan narapidana Rutan Siak yang beringas. Perwira polisi ini tertembak pada bagian tangan. (Baca: Rusuh, Rutan Siak Dibakar Narapidana)

Kapolres Siak AKBP Ahamd David beserta jajaran menjenguk AKP Jailani di rumah sakit. Kapolres memberikan semangat kepada AKP Jailani dan keluarga. "Semoga cepat sembuh," kata Kapolres Ahmad David kepada AKP Jailani di RSUD Siak, Minggu (12/5/2019).



Kasubbag Humas Polres Siak Bripka Dedek menjelaskan bahwa AKP Jailani menjalani operasi kemarin sore. Kasat Reserse Narkoba terkena luka tembak di tangan kiri. "Saat ini kondisi beliau sudah mulai membaik. Mungkin sore nanti sudah boleh pulang," ucap Dedek. (Baca: Rutan Siak Dibakar, Ratusan Narapidana Kabur)

Seperti diketahui kerusuhan terjadi di Rutan Siak pada 11 Mei 2019. Kerusuhan disebabkan penganiayaan warga binaan oleh sipir. Tahanan marah dan membakar Rutan. Tidak hanya itu gudang senjata Rutan juga dijebol mereka. 615 tahanan saat ini sudah dipindahkan. Sementara tahanan yang masih kabur diburu polisi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak