alexametrics

Rutan Siak Dibakar, Ratusan Narapidana Kabur

loading...
Rutan Siak Dibakar, Ratusan Narapidana Kabur
Kerusuhan yang berujung dengan pembakaran terjadi di dalam Rutan Siak, Riau, Sabtu (11/5/2019) dini hari. Dalam kerusuhan tersebut, ratusan narapidana melarikan diri. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Kerusahan yang berujung dengan pembakaran terjadi di dalam Rutan Siak, Riau, Sabtu (11/5/2019). Dalam kerusuhan tersebut, ratusan narapidana melarikan diri.

Kepolisian yang mendapat informasi langsung bersiap mengamankan lokasi dan menangkap kembali para tahanan. "Sampai saat ini sudah ada sekitar 100 tahanan yang diamankan. Mereka ada yang ditangkap sebagian menyerahkan diri,"kata Kasubbag Humas Polres Siak Bripka Dedek Sabtu (11/5/2019).

Informasi yang dihimpun sebut Dedek, jumlah tahanan Rutan Siak sekitar 600 orang. Sebagian masih ada di dalam Rutan. "Jumlah tahanan yang sudah diaman sekitar 100 orang. Diperkirakan masih ada tahanan yang di luar," imbuhnya.



Kerusuhan di dalam Rutan Siak terjadi sekitar pukul 1.00 WIB. Buntutnya, tahanan membakar Rutan Siak. Belum diketahui pasti apa penyebabnya kerusuhan. (Baca juga; Rusuh, Rutan Siak Dibakar Narapidana)
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak