alexametrics

Anggota DPRD Terpilih dari Perindo Didominasi Kaum Milenial

loading...
Anggota DPRD Terpilih dari Perindo Didominasi Kaum Milenial
Bendahara DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Jejen Sukrillah bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam satu kesempatan. Foto/Istimewa
A+ A-
BENGKULU - Setelah pleno dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu, anggota legislatif dari Partai Perindo bakal didominasi kaum milenial. Sejumlah pemuda ini akan duduk di kursi parlemen usai bertarung dalam Pemilihan Legislatif 17 April lalu.

Data yang dihimpun, sebagian besar anggota DPRD terpilih se-provinsi Bengkulu dari partai Perindo masih berusia 26 hingga 32 Tahun. Anggota Parlemen berumur 26 Tahun berasal dariKabupaten Lebong, Pipit Irianto, sedangkan Kabupaten Rejang Lebong adalah Panca Kurniawan. (Baca Juga: Konsolidasi di Bengkulu, HT: Perindo Harus Menjadi Pemenang)

"Umur 27 Febri Yurdiman untuk DPRD Provinsi, Doni Erian DPRD Bengkulu Tengah, Mustadin dari Mukomuko. Sebagian besar mewakili kaum milenial antara umur 26-35 tahun," kata Bendahara DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Jejen Sukrillah, Kamis (2/5/2019).



Keterwakilan kaum milenial ini diharapkan menjadi angin segar untuk menyambung aspirasi masyarakat. Selain energik, kaum milenial diharapkan mambawa perubahan bagi disejumlah wilayah kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Selain kaum milenial, sejumlah politikus Partai Besutan Hary Tanoesoedibjo ini berhasil duduk di kursi parlemen pada sejumlah daerrah di Provinsi Bengkulu, antara lain, Yurman Hamedi, Heri Purwanto, Arsyad Hamzah,Saiful Ajarin, Novi Yanto, Antonius Dalen, Putra mas Wigoro, Netty, Mardin, Rodi Hartono, Wilian Bachtiar, Budi Hartono, Yenni Hayati, Yosi Aritona, Neri Gustiani, Yuliusman dan Irwanto Tohir

"Pendekatan mereka cukup bagus, door to door dan berhasil diterima dimasyarakat. Semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk daerah-daerah lain," tutup Jejen.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak