Waketum Bidang Pemilu DPP Partai Perindo: Pemilu 2024, Kita Harus Menang!

Senin, 06 Maret 2023 - 13:10 WIB
loading...
Waketum Bidang Pemilu DPP Partai Perindo: Pemilu 2024, Kita Harus Menang!
Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, dalam pemilu 2024, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini harus menang. MPI/Demon
A A A
BENGKULU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, menggelar rapat koordinasi pimpinan wilayah (Rakorpimwil), di aula Sekretariat DPW Partai Perindo, Senin (6/3/2023).

Rakorpimwil yang mengangkat tema "Peran Kader dan Simpatisan dalam Penguatan Basis Dukungan Partai Menuju Pemilu 2024" ini dihadiri Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Pemilu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, dalam pemilu 2024, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini harus menang.

"Pemilu 2024 Partai Perindo harus menang," tegas Ferry, Senin (6/3/2023).

Di Bengkulu, kata Ferry, Partai Perindo memiliki aktivitas luar biasa. Gerakan-gerakan yang dilakukan menjadi poin penting, dalam pemenangan Pemilu 2024.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, sampai Ferry, agar merapatkan barisan, untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Perindo harus menang dan harus menang,. Kita harus berbenah untuk mencapai kemenangan. Calon Legislatif harus duduk di kursi DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota," tegas Ferry.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera, terang Ferry, Partai Perindo di Bengkulu, harus terus bersosialisasi.

"Partai Perindo harus turun ke lapangan. Dengan begitu saya yakin apa yang ingin dicapai pasti akan tercapai. Ini harus dioptimalkan," jelas Ferry.

Hadir juga dalam Rakorpinwil, Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo, Heri Budianto, Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud, Bupati Kabupaten Kepahiang sekaligus Bacaleg DPR RI , Hidayatullah Sjahid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)