alexametrics

Korsleting, Toko Grosir di Medan Habis Terbakar

loading...
Korsleting, Toko Grosir di Medan Habis Terbakar
Satu unit toko grosir di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, ludes dilahap si jago merah, Kamis (2/5/2019) malam. iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Satu unit toko grosir di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, ludes dilahap si jago merah, Kamis (2/5/2019) malam. Diduga kuat api berasal dari korsleting listrik dari lantai dua toko yang dijadikan tempat menyimpan sembako.

Tidak ada korban jiwa akibat musibah kebakaran tersebut, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah. Sebanyak tujuh unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api agar tidak merembet ke perumahan warga.

Petugas melakukan penyiram di dua lokasi, yakni dari depan toko dan samping toko. Hanya dalam waktu setengah jam petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan si jago merah.



Menurut Lurah Dwikora, Muhammad Yusuf, penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik yang menyambar ke tumpukan sembako sehingga api cepat membesar. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak