Peran 10 Penganiaya Bos Rental di Sukolilo Pati, Menghantam Pakai Batu hingga Melindas Korban Pakai Motor

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:02 WIB
loading...
Peran 10 Penganiaya Bos Rental di Sukolilo Pati, Menghantam Pakai Batu hingga Melindas Korban Pakai Motor
Tiga dari 10 tersangka pelaku pengeroyokan dan penganiayaan bos rental mobil asal Jakarta, Burhanis dan 3 rekannya di Desa Sumbersoko, Sukolilo, Pati. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SEMARANG - Enam tersangka baru kasus pengeroyokan dan penganiayaan bos rental mobil asal Jakarta, Burhanis dan 3 rekannya di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah ditangkap polisi. Mereka memiliki peran masing-masing.

Enam tersangka baru tersebut yakni STJ (35), AK (46), SA (60), SU (63), NS (29), SHD (39). Semuanya warga Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Sebelumnya polisi telah menetapkan empat tersangka kasus ini.



Sehingga saat ini total ada 10 tersangka pelaku pengeroyokan sadis disertai pembakaran mobil milik korban yang telah ditangkap polisi.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi di Mapolda Jateng, Semarang mengungkapkan, peran para tersangka masing-masing berbeda-beda.



Di antaranya ada yang menyeret korban, memukul dan menendang korban, menghantamkan batu ke korban dan melindas korban dengan sepeda motor.

"Ada yang pakai batu ditali ke kaus dipukulkan ke korban, ada yang ambil alih kendaraan, ada yang menendang perut," ungkap Irjen Pol Ahmad Lutfi di Mapolda Jateng, Semarang, Sabtu (15/6/2024) sore.



Enam tersangka langsung ditahan. Mereka menyusul 4 tersangka sebelumnya. Kasus ini ditangani Polresta Pati.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)
pixels