alexametrics

Miris, Tak Ada Nama Jokowi-Amin di Kampanye Akbar DPD Golkar Sidimpuan

loading...
Miris, Tak Ada Nama Jokowi-Amin di Kampanye Akbar DPD Golkar Sidimpuan
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution berorasi pada kampanye akbar DPD Partai Golkar Padangsidimpuan. Foto/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Ribuan warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), menghadiri kampanye akbar DPD Partai Golongan Karya (Golkar) di alun-alun Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Sabtu (13/04/2019).

Sayangnya, pada acara yang tergolong mewah itu tidak disebut nama pasangan calon Presiden-Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin). Padahal, Golkar merupakan salah satu partai pengusung dari capres-cawapres 01.Ditambah lagi, saat ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan dijabat oleh Irsan Effendi Nasution, yang saat ini menjabat sebagai wali kota. (Baca Juga: Konser Putih Bersatu, Jokowi Sebut Jusuf Kalla Spesial)Pada kampanye akbar itu juga terlihat sejumlah calon anggota DPR Doli Sunomba dan Aswin Parinduri. Sedangkan caleg tingkat 1 Provinsi dihadiri Yasir Ridho. Selanjutnya, seluruh caleg tingkat 2 Kota Padangsidimpuan, terlihat hadir.
Pantuan SINDOnews, para caleg silih berganti menggelar orasi politiknya d ihadapan ribuan warga. Para caleg lebih dominan untuk memperkenalkan dirinya masing masing dan akhirnya mereka mengajak untuk mencoblos lambang partai Golkar.

Irsan Effendi Nasution dalam orasinya meminta seluruh warga di Kota Salak itu agar memilih caleg dari partai yang berlambangkan pohon baringin itu. "Bantulah saya bapak ibu untuk memenangkan para caleg di dapil masing-masing," ujarnya di hadapan ribuan warga.



Pada kesempatan itu, Irsan menargetkan 7 kursi di dapil 1 Kota Padangsidimpuan dari 11 kursi yang diperebutkan. Selanjutnya, 5 kursi di dapil 2 dari 10 kursi yang diperebutkan dan 4 kursi di dapil 3 dari 9 kursi yang diperebutkan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak