Ketua DPW Partai Perindo Jabar Sebut Ganjar-Mahfud Pasangan Tepat Teruskan Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin

Minggu, 17 Desember 2023 - 06:31 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Jabar Sebut Ganjar-Mahfud Pasangan Tepat Teruskan Kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Brigjen TNI (Purn)Umar Sanusi menilai Ganjar Pranowo-Mahfud MD pasangan tepat untuk menjadi penerus kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin. Foto/Dok.MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi menilai Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan yang tepat untuk menjadi penerus Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden.

"Luar biasa, memberikan optimisme dan keyakinan. Beliau (Ganjar-Mahfud) betul-betul yakin adalah calon yang mempuni. Dari track decord, orang yang bersih, orang yang jujur, adil. Itu kan yang digandrungi rakyat," kata Umar di Cihampelas, Bandung Barat, Sabtu (16/12/2023).



Dia mengatakan, Ganjar Pranowo memiliki pengalaman dan track record yang cukup baik ketika menjadi anggota DPR RI maupun ketika menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Begitupun sosok Mahfud MD yang pernah menjadi anggota DPR RI, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) hingga Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang masih dijabatnya hingga saat ini.



"Pak Mahfud ini adalah sosok kiai yang betul-betul dicintai rakyat saat ini. Dimana perjalanan beliau untuk menjaga negeri ini terutama dari jabatan yang sudah diemban, kemudian prestasi yang dilakukan oleh beliau sangat baik," ujar Umar Sanusi.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khalik Ahmad mengatakan, partai nomor urut 16 yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu siap bekerja keras bersama PDI Perjuangan, PPP dan Partai Hanura untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.


"Jadi artinya Partai Perindo punya komitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai pemenang Pilpres 2024," kata Abdul Khalik.

Dia mengatakan, seluruh kader Partai Perindo termasuk para caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia sudah mendapat intruksi untuk mencuri hati masyarakat agar memilih pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Bahkan dalam alat peraga kampanye (APK) yang akan dipasang saat masa kampanye nanti harus memuat pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Maka usaha yang dilakukan simultan antara pemenangan caleg dengan pemenangan Piplres. Seluruh kader Partai Perindo diintruksikan untuk mensukseskan Pilpres dengan memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai Capres dan Cawapres," imbuh Abdul Khalik.

Caleg DPR RI dapil Jabar II itu menilai kepemimpinan Ganjar-Mahfud MD nantinya bisa simultan dengan Partai Perindo yang merupakan partai modern, yang peduli terhadap rakyat kecil. Selain itu, Partai Perindo juga dikenal gigih berjuang menciptakan lapangan pekerjaan dan mewujudkan Indonesia sejahtera.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)