alexametrics

Alex Noerdin: Saya Berusaha untuk Kebaikan Sumsel

loading...
Alex Noerdin: Saya Berusaha untuk Kebaikan Sumsel
Ratusan warga Kurup Kabupaten OKU Selatan antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor urut dua Dapil Sumsel II Alex Noerdin yang juga mantan gubernur Sumsel dua periode, Kamis (11/4/2019).
A+ A-
OKU SELATAN - Ratusan warga Kurup Kabupaten OKU Selatan antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor urut dua Dapil Sumsel II Alex Noerdin yang juga mantan gubernur Sumsel dua periode, Kamis (11/4/2019).

Kedatangan Alex Noerdin dinilai warga setempat membawa harapan baru untuk kemajuan Sumsel ke depan. Dalam kesempatan tersebut, mantan Ketua Bupati se-Indonesia ini membaur dan diskusi dengan warga OKU Selatan dan mengobati kerinduan warga selama ini.

"Saya maju ke DPR RI ini untuk selalu berusaha demi kebaikan warga Sumsel, doakan aku amanah dan selalu diberikan kesehatan," ujar Alex Noerdin.



Alex menyebutkan, dukungan dan doa warga OKU Selatan menjadi penyemangat untuk selalu memberikan kontribusi positif. "Insya Allah kita kembalikan lagi program sekolah dan berobat gratis, soal harga karet murah kita sekarang sudah ada solusinya, dan Bupati Muba saat ini sudah menjalankan solusinya yakni dengan penerapan pembangunan jalan aspal karet," ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat OKU Selatan, Imron mengatakan kehadiran Alex Noerdin di OKU Selatan seakan membawa harapab baru dan juga mengobati kerinduan warga. "Kami ni sangat rindu bertemu pak Alex Noerdin, lihat mobil kuning ini dateng be tadi kami la seneng apolagi pak Alex datang nian, dak nyangko," imbuhnya.

"Kami ni pak selalu siap dukung pak Alex, pemilu gubernur be bapak kemaren menang besak disini, jadi kalo bapak biso mewakili kami ke Senayan sano, tolong balekke lagi pak program berobat sekolah gratis, bukan itu be, kami ni petani karet susah nian sekarang, jadi tolong lah bantu kami," cetusnya.

Pada kesempatan tersebut, Alex Noerdin juga turut memberikan asuransi gratis ke ratusan warga pra sejahtera dan alat kebutuhan untuk petani karet.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak