Produksi Film Darah Pemuja Syetan, Sutradara Libatkan Ikatan Keluarga Gunungkidul

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:28 WIB
loading...
Produksi Film Darah Pemuja Syetan, Sutradara Libatkan Ikatan Keluarga Gunungkidul
Sutradara kenamaan Indra Tirtana menggandeng Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) untuk memproduksi film Darah Pemuja Syetan. Foto/Istimewa
A A A
GUNUNGKIDUL - Sutradara kenamaan Indra Tirtana menggandeng Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) untuk memproduksi film 'Darah Pemuja Syetan'. IKG dilibatkan untuk memasok pemain dan beberapa kontribusi lain dalam menyukseskan film ini.

Sutradara Film Darah Pemuja Syetan, Indra Tirtana menambahkan darah pemuja setan ini merupakan sinopsis yang dia susun Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa kru film yang sering bekerjasama dengan dirinya.

Pengalaman pertama yaitu 2 tahun lalu dirinya secara langsung menyaksikan ritual pesugihan.



“Ternyata ritual pesugihan itu ada dan memang berhasil sekarang orang itu jadi sahabat saya namun sekarang sudah tidak lagi. Saya heran kok bisa ya,” ungkap sutradara yang pernah menelorkan film Misteri Hantu Seluler ini, Selasa (11/6/2024).

Peristiwa kedua yaitu tahun 2009 yang lalu. Saat itu dirinya bersama kru tengah memproduksi sebuah film di wilayah Wonosobo Jawa Tengah. Saat itu dirinya bersama para kru memang harus bermalam di Wonosobo

Mereka kemudian menyewa sebuah hotel namun tiba-tiba Hotel tempatnya menginap bersama para kru hilang seketika di pagi hari. sore hari usai memproduksi sebuah film dirinya bersama dengan para kru menginap di sebuah hotel dan keesokan harinya hilang.

“Lha terus saya semalam menginap di mana?. Itu aneh” ungkapnya heran.



Dua peristiwa tersebut lantas dia susun menjadi sebuah sinopsis beberapa tahun yang lalu. Dan sinopsis tersebut sampailah ke IKG yang lantas seperti ini untuk mendukung pembuatan film dengan Judul Darah Pemuja Setan ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)
pixels