Kasus Penganiayaan Anggota Intel Korem Masih Diselidiki Polisi

Selasa, 09 April 2019 - 19:13 WIB
Kasus Penganiayaan Anggota Intel Korem Masih Diselidiki Polisi
Kasus Penganiayaan Anggota Intel Korem Masih Diselidiki Polisi
A A A
KULONPROGO - Kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anggota intel Korem 072 Pamungkas Yogyakarta Serka Setyo Budi, masih diselidiki kepolisian. Sampai saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh massa simpatisan partai pendukung capres No 01 di Jalan Wates Bantar Kulon, Bangun Cipto, Sentolo, Kulonprogro, Minggu (7/4/2019) sore.

"Polisi masih melakukan penyelidikan belum ada yang ditangkap," kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto, Selasa (9/4/2019).

Yuliyanto menambahkan, belum ada penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan dan penganiayaan Serka Setyo Budi tersebut. Untuk perkara tersebut sekarang ditangani Polres Kulonprogo. "Beredarnya foto empat orang yang kita tidak tahu itu sumbernya darimana. Sebab dari peristiwa yang di Sentolo belum ada yang ditangkap. Polisi masih melakukan penyelidikan," tandasnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 072 Pamungkas Yogyakarta Mayor Arm Mespan Haryadi. Dia mengatakan, untuk kasus di Sentolo masih melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Belum ada penangkapan pelaku," terangnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)