Ngeri! Geng Motor Ngamuk di Palembang, Bacok Warga hingga Sekarat

Senin, 10 Juni 2024 - 11:00 WIB
loading...
Ngeri! Geng Motor Ngamuk di Palembang, Bacok Warga hingga Sekarat
Susilo warga Alang-Alang mengalami kritis akibat dibacok gerombolan geng motor bersenjata parang dan celurit. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PALEMBANG - Geng motor di Kota Palembang, Sumatera Selatan kembali mengamuk pada Senin (10/6/2024) dini hari. Akibatnya, Susilo warga Alang-Alang mengalami kritis akibat dibacok gerombolan pemuda bersenjata parang dan celurit.

Peristiwa sadis itu terjadi di pinggir Jalan Bypass Alang-Alang Lebar, Kota Palembang. Saat itu korban sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah warung kopi.

Sekelompok orang yang tidak dikenal membawa senjata tajam dan langsung menyerang tanpa peringatan.

“Mereka tiba-tiba datang dan langsung menyerang. Kami semua langsung kabur, tapi Susilo terjatuh dan tidak bisa melawan saat mereka membacoknya,” ujar Reno, teman korban kepada wartawan, Senin (10/6/2024).



Menurut Reno, kejadian penyerangan oleh geng motor ini bukan yang pertama kali terjadi di wilayah tersebut. “Ini sering terjadi, mereka acak menyerang orang yang tidak bersalah dan ini sangat meresahkan warga dan pengguna jalan,” tambahnya.

Susilo mengalami luka parah di bagian kaki, tangan, kepala, dan punggung akibat sabetan senjata tajam. Setelah para penyerang pergi, teman-teman Susilo segera membawanya ke Rumah Sakit Ar-Rasyid untuk mendapatkan pertolongan medis.



Keluarga Susilo telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukarame. Polisi masih mendalami kasus ini untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku. “Kami berharap pelaku segera tertangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal,” kata seorang anggota keluarga korban.

Saat dimintai keterangan, saksi mata mengatakan bahwa tidak ada ancaman sebelumnya melalui media sosial kepada korban. Akibat luka serius, Susilo sempat mengalami koma namun berhasil dioperasi oleh tim medis RS Ar-Rasyid.

Kini kasus ini ditangani Polsek Sukarame dan Polrestabes Palembang guna mengamankan para pelaku yang diduga gerombolan geng motor tersebut.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)
pixels