Jabar Genap 75 Tahun, Ridwan Kamil Akui Hadapi Tantangan Sangat Berat

Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:23 WIB
loading...
A A A
Sedangkan tahap penormalan berfokus pada kelanjutan program pemulihan dan sektor ekonomi lainnya secara normal. "Kita berharap, dengan modal kekompakan dan kebersamaan dari eksekutif dan legislatif, tiga tahapan tersebut dapat berjalan lancar," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat mengatakan, momentum HUT ke-75 Provinsi Jabar dapat menjadi motivasi bagi seluruh elemen dan lapisan masyarakat dalam membangun Jabar. Taufik berharap, pandemi COVID-19 dapat segera berakhir, agar semua pihak dapat kembali berinovasi dan berkolaborasi dengan kenormalan baru dalam membangun Jabar.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Jabar untuk memohon kepada Allah SWT. Semoga ke depan semakin maju dan sejahtera," katanya. Rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-75 Jabar digelar terbatas dan sederhana.

Kegiatan diawali dengan upacara di halaman Gedung Sate, Kota Bandung Bandung, Rabu (19/8/20) dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jabar di Hotel El Royale, Kota Bandung, serta ditutup dengan Kampanye adaptasi kebiasaan baru (AKB) Jabar di Gedung Sate.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)