Bahrain Kasuba Berduka, Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan Meninggal

Kamis, 20 Agustus 2020 - 16:11 WIB
loading...
Bahrain Kasuba Berduka, Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan Meninggal
Bahrain Kasuba Berduka, Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan Meninggal. Foto/Ist
A A A
HALMAHERA SELATAN - Kabar duka cita datang dari Kabupaten Halmahera Selatan , Maluku Utara. Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan, Lutfi Machmud dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada Kamis (20/8/2020) di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba membenarkan bahwa Lutfi Machmud meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Jakarta pada pagi tadi. Namun penyebab meninggal karena menderita sakit, belum dapat dipastikan.

"Benar, beliau meninggal dunia pagi tadi, di RS Mitra Keluarga Jakarta, kata Bahrain Kasuba di Jakarta, Kamis (20/8/2020).

Bahrain mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Lutfi Machmud sebagai sahabat dan calon pendamping dirinya di Pilkada serentak 2020.

"Saya turut berduka karena kehilangan sahabat, dan kawan terbaik yang akan mendampingi saya maju dalam Pilkada 2020," ucapnya.

Bahrain juga mengatakan, semasa hidupnya, Lutfi pernah berjasa dalam pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Salah satunya adalah pembangunan kawasan bisnis dan pembangunan jalan yang ada di Halmahera Selatan. Ia menilai dan bersaksi kalau Lutfi adalah orang baik yang peduli terhadap semua orang.

"Insya Allah beliau orang sholeh, sangat komitmen memegang prinsip dan peduli pada sesama," ujarnya. (Baca juga:Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Pria Beristri Diciduk Polisi)

Bahrain pun berharap seluruh rakyat Halmahera Selatan mendoakan yang terbaik untuk Almarhum Lutfi Machmud. (Baca juga: Polres Tanggamus Salurkan 2,5 ton Beras di Semaka)

"Kita doakan Lutfi agar Khusnul Khotimah dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT," Amin.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)