alexametrics

Maksimalkan Potensi Sumut, Dukungan kepada Hinca Pandjaitan Terus Mengalir

loading...
Maksimalkan Potensi Sumut, Dukungan kepada Hinca Pandjaitan Terus Mengalir
Hinca Pandjaitan, tokoh nasional yang merupakan putra daerah Asahan kembali maju menjadi Caleg DPR dapil Sumut III periode 2019-2024. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
ASAHAN - Melimpahnya sumber daya alam Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sudah sepatutnya berdampak baik kepada kesejahteraan masyarakat. Hampir semua lini termasuk pertanian, perkebunan, pertambangan, kelautan, dan lainnya terhampar luas di provinsi terbesar ke empat itu.Visi ini yang ingin didorong oleh Hinca Pandjaitan, tokoh nasional yang merupakan putra daerah asli asal Asahan, yang kembali maju menjadi Caleg DPR dapil Sumut III periode 2019-2024. Komitmen Hinca untuk mendorong optimalisasi potensi sumber daya alam Sumut mendapat dukungan dari masyarakat luas. (Baca Juga: Wujudkan Asahan Zero Narkoba 2045, Hinca Pandjaitan Gandeng Milenial)

"Kita yang hidup bertahun-tahun di sini sangat menyadari memang betapa kayanya tanah Sumut ini. Kami sangat mendukung itikad Bang Hinca untuk memaksimalkannya meningkatkan kesejahteraan. Kalau bisa malah haram hidup miskin di Sumatera Utara ini," kata Hendra Saputra, tokoh pemuda Asahan, di sela-sela aktivitasnya, Rabu (27/3/2019).

Jika dilihat data BPS memasuki tahun 2019 ini, angka kemiskinan Sumut memang terbilang masih cukup tinggi. Ada 9,22 persen atau setara dengan 1.325.000 jiwa penduduk Sumut yang hidup di garis kemiskinan. Inilah yang bagi Hendra, harus menjadi PR bersama seluruh pemimpin yang ada di Sumatera Utara.



"Kami yakin bang Hinca akan memperjuangkan ini di pusat sana. Sikapnya yang teguh dan kokoh dalam pendirian adalah yang dibutuhkan rakyat Sumatera Utara saat ini. Kami titipkan suara dan aspirasi kami kepada bang Hinca, salah satu putra terbaik Sumut saat ini," tandas Hendra.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak