alexametrics

Caleg Milenial Ini Tawarkan Sekolah Gratis Tanpa Embel-embel di Karawang

loading...
Caleg Milenial Ini Tawarkan Sekolah Gratis Tanpa Embel-embel di Karawang
Meitri saat bersilaturahmi dengan warga Desa Duren Kosambi 2, Klari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2019). Foto: Ist
A+ A-
KARAWANG - Calon legislatif (caleg) Kabupaten Karawang Meitri Citra Wardhani berjanji memperjuangkan pendidikan dan kesehatan gratis tanpa embel-embel jika terpilih menjadi anggota Dewan. Selain itu, dia juga akan memperjuangkan lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya bagi masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Meitri saat bersilaturahmi dengan warga Desa Duren Kosambi 2, Klari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2019). "Karawang ini harus lebih baik dari sekarang. Jika nanti terpilih, saya akan memperjuangkan semua itu. Makanya jangan lupa coblos saya pada 17 April 2019 mendatang," kata Meitri.

Caleg DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Hanura ini lalu mencontohkan bagaimana cara mencoblos yang benar. Puluhan ibu-ibu yang hadir tampak antusias dan hidmat mengikuti kegiatan tersebut tak terkecuali bapak bapak dan kaum milenial.



Meitri juga menyinggung bahwa selama ini sudah banyak yang dilakukannya untuk masyarakat Karawang. Misalnya, mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis yang menjadi kebutuhan utama.

"Harapan saya dengan berjuang melalui lembaga legislatif akan semakin banyak manfaat yang diterima masyarakat," ungkap caleg milenial nomor urut 1 ini.

Beberapa ibu-ibu sempat melontarkan pertanyaan masalah pendidikan dan kesehatan. Sebagai rakyat kecil, mereka menilai kebijakan pemerintah soal sekolah gratis 12 tahun tidak sepenuhnya berjalan di Karawang.

Meski SPP gratis namun pihak sekolah masih memungut sejumlah biaya lain kepada siswa sehingga mereka tidak mampu membayar. Diantara mereka juga mengeluhkan masalah kesehatan karena belum terdaftar pada pengobatan gratis.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak