Malam Terakhir Pendaftaran, 50 Bacaleg Partai Perindo Sidoarjo Long March ke KPU

Senin, 15 Mei 2023 - 11:26 WIB
loading...
Malam Terakhir Pendaftaran, 50 Bacaleg Partai Perindo Sidoarjo Long March ke KPU
Sebanyak 50 bacaleg Partai Perindo Sidoarjo mendatangi KPU untuk mendaftar pencalegan untuk Pemilu 2024.
A A A
SIDOARJO - DPD Partai Perindo Sidoarjo memilih malam terakhir untuk mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU setempat, Minggu (14/5/2023). Mereka long march menuju KPU Sidoarjo dan optimistis mendapat hasil maksimal.

Kedatangan Ketua DPD Perindo Sidoarjo, Edi Setyoboedi bersama 50 bacaleg Perindo disambut hangat oleh ketua KPU Sidoarjo bersama komisioner lain. Ketua KPU Sidoarjo memberi selendang kepada Edi Setyoboedi.

Melalui partai bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu, 50 bacaleg Perindo Sidoarjo ini optimistis mendapat suara maksimal pada pemilu 2024.

Baca juga: Ramai Peminat, Perindo Sidoarjo Daftarkan Bacaleg di Hari Akhir Pendaftaran

"Pada pemilu 2024 mendatang, target Perindo akan mendapatkan minimal 4 kursi di DPRD Kabupaten Sidoarjo," ujar Edi Setyoboedi.

Melalui partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera, 50 bacaleg Perindo Sidoarjo berkomitmen mengembangkan pembangunan Sidoarjo di segala bidang. Mereka juga berupaya meningkatkan perekonomian rakyat Sidoarjo pada khususnya dan Jawa Timur umumnya.

Salah satu bacaleg, Oky Pujo Isnanto mengungkapkan, sesuai jargon Perindo yang akan memajukan keberagaman Indonesia, dia dan bacaleg lain yakin bisa memajukan keberagaman di Sidoarjo.

"Kita yakin dengan sologan itu kita bisa untuk memajukan di Sidoarjo," katanya.

Pengusaha asal Solo ini juga menuturkan, alasan memilih Perindo sebagai kendaraan menerjuni dunia politiknya karena kecintaannya terhadap Kota Sidoarjo yang ingin mewujudkan keberagaman.

"Sidoarjo adalah Indonesia kecil, dengan keberagaman kita bisa memajukan Sidoarjo," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)