Turis Asing Berulah Lagi di Bali, Warga Brasil Ngamuk Rusak Kafe

Sabtu, 01 Juni 2024 - 08:39 WIB
loading...
Turis Asing Berulah Lagi di Bali, Warga Brasil Ngamuk Rusak Kafe
Warga negara Brasil Mercelo Paim do Nascimento Silva (38) mengamuk di kafe hanya karena masalah sepele. Foto/I Gusti Bagus Alit Sidi W
A A A
BADUNG - Turis asing kembali berulah di Bali. Kali ini giliran warga negara Brasil Mercelo Paim do Nascimento Silva (38) mengamuk di kafe hanya karena masalah sepele.

Mercelo mengamuk dan merusak fasilitas di salah satu kafe di kawasan Jalan Uluwatu Dua, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali . Pemicunya sangat sepele, dia tidak terima saat ditegur staf kafe agar tidak merokok di dalam ruangan ber-ac.

Diperkirakan dalam keadaan mabuk, Mercelo mendatangi salah satu kafe di kawasan Jalan Uluwatu Dua, Jimbaran. Saat berada di dalam kafe Mercelo sempat memesan makan dan minum.



Dia kemudian meminjam korek api ke staf kafe untuk menyalakan rokok. Mendapati ada pengunjung yang merokok di dalam ruangan ber ac, staf kafe pun menegur.

Tak terima dengan teguran tersebut, Mercelo justru marah dan mengumpat dengan kata-kata kasar. Dia bahkan menantang pengunjung lainnya dan staf cafe untuk berkelahi.

Kejadian ini bahwa sempat terekam kamera amatir. Tidak berhenti sampai di situ, aksi Mercelo justru semakin menjadi-jadi dengan mengamuk dan menghancurkan properti kafe seperti mesin kopi, mesin kasir, dan puluhan gelas.

Dia juga melakukan tindakan tidak terpuji dengan menyerang beberapa orang hingga merusak laptop milik pengunjung kafe. Setelah banyak warga datang ke lokasi kejadian, Mercelo lantas bergegas meninggalkan lokasi.



“Akibat insiden tersebut, pihak kafe mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah,” kata Gede Yuda, pengelola C Café Jimbaran, Badung, Bali.

Setelah kejadian kepolisian menciduk Mercelo di tempatnya menginap di kawasan Jalan Uluwatu, Jimbaran. Mercelo langsung diamankan ke Mapolsek Kuta Selatan.

Tim Opsnal Polsek Kuta Selatan juga sudah mendatangi lokasi kejadian. Polisi memeriksa korban dan saksi-saksi, mengecek CCTV, dan mengamankan barang bukti.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)
pixels