Parah! Bule di Bali Kembali Berulah, Pamerkan Alat Vital Sambil Bonceng Motor

Sabtu, 27 Mei 2023 - 22:39 WIB
loading...
Parah! Bule di Bali Kembali Berulah, Pamerkan Alat Vital Sambil Bonceng Motor
Ulah bule di Bali beperilaku tak senonoh makin menjadi. Terbaru, cewek asal Denmark memamerkan alat vitalnya sambil membonceng sepeda motor di Seminyak, Kuta. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Ulah bule di Bali beperilaku tak senonoh makin menjadi. Setelah perempuan Jerman telanjang di pentas tari di Ubud, kali ini giliran cewek asal Denmark memamerkan alat vitalnya sambil membonceng sepeda motor di kawasan Seminyak, Kuta.

Bule perempuan kurang ajar itu berinisial CAP (49).



"Yang bersangkutan sudah kita amankan," kata Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito, Sabtu (27/5/2023) malam.

Dia menjelaskan, CAP diamankan sore tadi di tempatnya menginap di Legian, Kuta. Petugas juga mengamankan CM (49), warga negara Jerman yang mengendarai sepeda motor saat CAP memamerkan kelaminnya.

Sugito belum mengungkap kapan CAP melakukan aksi tidak senonoh yang kemudian viral di media sosial itu. Sebab hingga kini dia dan CAP masih menjalani pemeriksaan.

"Kami masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan untuk proses selanjutnya," ujar Sugito.



Dalam video terungkap, awalnya CM dan CAP ditegur warga saat berboncengan sepeda motor di Seminyak. CAP yang saat itu diboceng justru membuka kedua pahanya seraya memamerkan alat vitalnya.

Melihat ulah temannya yang dibonceng, CM lalu berusaha menutup kedua paha CAP. Pria bule itu lalu berujar haram dengan nada tidak menyindir.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)